Breaking News

Warga Lampung Barat Sangat Antusias Untuk Mengikuti Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Gorkar Ke-58, Ter Pantau Dari Kupon Yang Habis Di Ambil Masyarakat Umum .


Liwa- Ribuan peserta siap hadir dan akan mengikuti Rangkaian Jalan Santai dalam rangka HUT Ke - 58 Partai Golkar se-indonesia, minggu (16/10/2022).


Peserta sejak pagi akan memadati jalur Liwa Bukit kemuning  yang menjadi titik start dan finish.Jalan santai ini tampak Akan meriah dan menyulap Kota liwa menajadi lautan manusia Yang Akan melaksanakan kegiatan Jalan sehat.

Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani.SIP Didampingi ketua panitia Bahrin ayup menyampikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang akan hadir di acara tersebut", Hingga acaranya Sangat meriah dalam nuansa penuh kekeluargaan. Terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga pihak keamanan dan panitia," kata Anggota DPRD Lampung Barat Tersebut.

Tampak Akan dihadir pula Ketua DPD Il Golkar dan jajaran pengurus Golkar Se kabupaten Lampung barat,ianya berharap, acara tersebut akan membawa Golkar semakin solid dan kuat sesuai dengan tagline HUT Golkar 58 tahun ini. Kesodlidan Golkar di daerah diharapkan juga tercermin ke tingkat nasional."imbuhnya.

Golkar harus bisa menjawab tantangan bangsa sesuai tagline GOLKAR Indonesia dan INDONESIA Golkar agar negara makin kuat. Khusus di Lampung Barat,semoga kehadiran Golkar benar-benar bisa dirasakan warga, mengingat Golkar termasuk peraih kursi ke tiga terbanyak khusunya Di Lambar ini.

Acara ini semakin meriah dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor,1kulkas, dan banyak hadiah menarik lainnya 

Lanjutnya  para fungsionaris Golkar yang ikut panitia tidak dibolehkan untuk ikut dalam undian hadiah. Sehingga hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan seperti mesin cuci,, lemari es dan lainnya benar-benar didapatkan oleh masyarakat yang hadir sebagai peserta."Ujarnya.

Jalan santai merupakan rangkaian dari HUT Golkar dan akan dimulai pukul 7 00 wib serentak diseluruh tanah air" Golkar menang indonesia sejahtera"kata Ketua DPD Yang selalu dekat Dengan semua golongan masyarakat ini.(Red)

Tidak ada komentar