Breaking News

Jalan Sehat HUT Golkar Ke 58 Di Buka Ismun Zani.SIP.Sebagai Ketua DPD II Lambar.


 Liwa-Ribuan masyarakat Lampung Barat hadir dan mengikuti Rangkaian Jalan Santai dalam rangka HUT Ke - 58 Partai Golkar se-indonesia, minggu (16/10/2022).


Peserta sejak pagi Jam 07,00Wib Sudah memadati jalur Liwa Bukit kemuning  yang menjadi titik start dan finish,Jalan santai ini tampak Sangat meriah dan menyulap Kota liwa menajadi lautan manusia Yang mengikut Acara Tersebut.

Tampak Dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lambar Ismun Zani.SIP Didampingi ketua panitia Bahrin ayup menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang Sempat hadir di pagi ini, Untuk Mengikuti Kegiatan kita,yakni Jalan Sehat", Hingga acaranya Sangat meriah dalam nuansa penuh kekeluargaan. Terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga pihak keamanan dan panitia," kata Anggota DPRD Lampung Barat Tersebut.


Golkar harus bisa menjawab tantangan bangsa sesuai tagline GOLKAR Indonesia dan INDONESIA Golkar agar negara makin kuat. Khusus di Lampung Barat,semoga kehadiran Golkar benar-benar bisa dirasakan warga lampungBarat, mengingat Golkar termasuk peraih kursi ke tiga terbanyak khusunya Di Lambar ini.


Acara ini semakin meriah dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor,2kulkas, dan banyak hadiah menarik lainnya 

Lanjutnya Semua masyarakat berhak mendapatkan hadiah dari undian hadiahnya Sehingga hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan seperti mesin cuci,, lemari es dan lainnya benar-benar didapatkan oleh masyarakat yang hadir sebagai peserta."Ujarnya.

Jalan santai merupakan rangkaian dari HUT Golkar Se Indonesia dan kita Melaksanakan serentak dimulai jam 7  00 wib pagi ini" Golkar menang indonesia sejahtera"katanya .(Red)

Tidak ada komentar