Breaking News

Pemerintahan PEKON Sebarus Membagikan Bibit Padi Kemasyarakat,Peratin Berharap Bisa Membantu Tanaman Padi Di sawah Mareka Kearah Lebih Baik.

 


Liwa-Pemerintahan Pekon Sebarus Membagikan Bibit Padi Ke pada Masyarakat Yang Selalu Melakukan Tanam Padi Di Setiap 3 bulan sekali masa tanam, Yang Berjumlah 166 Masyarakat Penerima mampaat,Yang bersumber Dari dana ADD Pekon Tahun 2022 Untuk bidang ketahanan pangan.

 Sebanyak 503 karung (kampil)Setiap karung berisi 5 kilogram,Yang Dihadiri Camat Balik Bukit M,Yones Sstp, Peratin Melki dapirzata,SE,Ketua LHP, pendamping Pekon, Dan dihadiri Perwakilan PT FMC Indonesia sekaligus soliasasi teknis penyemayan dan cara tanam Yang benar, Yang bertempat di balai Pekon Setempat pada hari ini 11-11-2022.


Dalam sambutannya Camat Balik Bukit berpesan kepada masyarakat penerima mampaat, Agar disemai pada musim tanam kedepan, Semoga hasilnya Lebih meningkat,hingga masyarakat Yang panen kelak Bisa maksimal hasilnya, hingga kita kuat dari segi pangan.



Peratin Pekon Sebarus Melki dapirzata SE,menambahkan Agar bantuan Bibit Padi ini,Bisa menambah pekonomian masyarakat Pekon Sebarus,terutama bagi Mareka Yang selalu melakukan penanaman Padi pada umumnya.


Masyarakat penerima mampaat Yang Di wakili Surya udaya mengucapkan terima kasih,Atas perhatian Peratin Melki dapirzata SE, Atas Di anggarkan benih Padi ini, Dari dana ADD Pekon, hingga kami masyarakat Sangat merasa terbantukan pada musim tanam kedepan, Hingga kami Tidak memikirkan Untuk membeli Bibit Padi kembali pada musim tanam Tahun ini, mudah mudahan hasil kami hususnya masyarakat Pekon Sebarus melimpah,itu harapan kami masyarakat penerima mampaat, Semoga kedepannya panen Padi kami memuaskan.tutup dia.(Red)

Tidak ada komentar