Breaking News

BLT ADD PEKON Sedampah indah Kecamatan Balik Bukit Sudah Terbayarkan Sampai Bulan Desember Tahun 2022.

 


Liwa-Pemerintah PEKON Sedampah indah Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Melakukan Pembagian BLT ADD Untuk 87 Kepala keluarga Setiap Kepala keluarga menerima Tiga ratus ribu rupiah untuk satu bulan Bagi masyarakat yang Belum Tersentuh Bantuan baik Dari program PKH Dan program BPNT Untuk Bulan Desember ini.


 Mengingat semenjak Bulan Januari sebelumnya Sudah terbayarkan, Yang Di pusatkan Di balai Pekon Setempat Yang Di hadiri sekcam kecamatan Balik Bukit,kasi trantib,Pendamping Pekon Dan masyarakat Penerima mampaat pada hari Kemis 15 Desember 2022.



Dalam Sambutannya Yundrisyah putra Selaku Peratin mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat penerima BLT ADD, Mengingat untuk tahun Yang Akan datang BLT ADD Sangat sedikit Dalam penganggarannya,hanya 25 persen Dari dana ADD Pekon,Semua itu Sudah ada petunjuk Dan ketentuan nya hingga masyarakat memahami dan bergantian.


"Untuk BLT ADD Tahun 2023 hanya dianggarkan 25 Persen dari dana ADD Pekon Dan peruntukannya Untuk Yang benar benar memperhatinkan di segi perekonomian"ungkap Yundrisyah putra.



Dia menambahkan semenjak di gulirkan BLT ADD Pekon Sedampah indah Kecamatan Balik Bukit di Bulan Januari sampai Desember 2022 Tidak ada pergantian Di masyarakat penerima nya, untuk Di Tahun Tahun mendatang Agar masyarakat penerima mampaat BLT ADD memaklumi Karena ada keratria penerima Yang Di instruksikan pusat.(Red)





Tidak ada komentar