Breaking News

PJ Bupati Lampung Barat Bakal Di Lantik Minggu ini.


 Liwa- Sehabisnya masa kepemimpinan Bupati Lampung barat Hi. Parosil mabsus SPD dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad hasnurin periode 2017-2022 pada 11 Desember lalu, Kementerian Dalam Negeri telah mengluarkan surat keputusan Nomor 100.2.1.3 -6269 terakit pengangkatan Penjabat Bupati Lampung Barat.

Untuk mengisi kekosongan Pejabat tertinggi Di kabupaten,maka perlu ada Pelantikan Penjabat Bupati Lampung Barat tersebut, Yang resmi akan digelar Minggu 18 Desember 2022 mendatang.

Kepala Bagian protokol dan komunikasi pimpinan Sekretariat Pemerintah kabupaten Lampung Barat, Mazdan, Bakri S.sos mengungkapkan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari Biro Otonomi Daerah (Orda) Provinsi Lampung.

“Jadwal pelantikan sudah ditetapkan dan akan digelar di Balai Kratun. Informasi sementara akan dilantik oleh Wakil Gubernur Lampung, ibu Chusnunia Chalim,” ujar Mazdan, saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (16/12/2022).

“Dalam surat keputusan dari Kemendagri tersebut, ditetapkan nama Pak Drs. Nukman, MM yang akan menjadi Penjabat Bupati Lambar dan saat ini beliau menjabat Plh Bupati Lambar yang notabene merupakan Sekretaris Kabupaten Lambar,” Sambungnya.

Dia berharap Agar PJ Bupati Lampung Barat ini Bisa melanjutkan program Yang Sudah Di perbuatan Bupati sebelum nya, Agar seluruh masyarakat Lampung Barat menikmati hasil nya, Dan Yang Belum Di perbuat Agar lebih Di tingkatkan, Agar tercapai Lampung Barat hebat.(Red)


Tidak ada komentar