Breaking News

Didi Edwin, S.E Menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat

 


Liwa - Teka Teki seorang tokoh masyarakat Kecamatan Balik Bukit dan seorang pengusaha ulung Didi Edwin, S.E yang mengikuti rangkaian acara Pelantikan pengurus DPC Dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat yang dilaksanakan Di GOR aji saka komplek islamic senter pada hari ini Senin tanggal 26 Desember 2022.


Banyak Dari kalangan tokoh masyarakat yang hadir menyambut baik atas support pengusaha ulung ini atas terpilihnya Erawansyah, S.H sebagai ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lampung barat, Semoga saran dan dorongan beliau bisa menjadi penyemangat Partai Gerindra di Kabupaten Lampung barat ke arah Lebih Besar Dan Lebih banyak anggota DPRD nya, hingga di masa-masa mendatang lebih hebat lagi, Kalau memungkin kan dia bergabung itu harapan kita kata Endi.


"Kita memang perlu saran dan masukan dari dia, mengingat dia salah satu Tokoh dan pengusaha ulung di Kecamatan Balik Bukit, mengingat pula nama besarnya tidak kita ragukan lagi". ungkap Erawansyah, S.H.


Saat dimintai komentarnya Didi Edwin, S.E, hanya tersenyum dan dia mengucapkan selamat Atas Terpilihnya Erawansyah, S.H sebagai ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lampung barat.(Red)

Tidak ada komentar