Breaking News

Erawansyah, S.H Di Lantik Menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat

 


Liwa - Memang sudah lama dinantikan dan dijadwalkan Pelantikan Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat. Resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD partai Gerindra provinsi Lampung Hi. Rahmat Mirzani Jausal, S.T didampingi sekretaris DPD provinsi Lampung Ahmad giri Akbar, S.E, Anggota DPRD provinsi Lampung, Tampak rombongan DPC kabupaten kota Se-provinsi Lampung, untuk menghadiri pelantikan pengurus DPC, PAC dan sayap Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat yang diusatkan di gedung GOR aji saka komplek sekuting terpadu Senin, 26 Desember 2022.



Dalam Acara pelantikan tersebut Ketua DPD partai Gerindra provinsi Lampung berpesan agar seluruh anggota DPC Dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat untuk berjuang secara sungguh-sungguh dalam memenangkan Probowo Subianto sebagai presiden dan memenangkan partai Gerindra dalam pileg baik tingkat provinsi dan Kabupaten kota selampung khususnya Kabupaten Lampung barat, pesan Hi Rahmat Mirzani jausal, S.T.



Sebagai ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lampung barat Erawansyah SH menambahkan, agar DPC, PAC dan sayap bekerja secara maksimal. Mensolidkan pengurus yang sudah dilantik, kembangkan hingga ranting, biasakan satu komando hingga sampai pada satu tujuan yakni Probowo Subianto sebagai calon presiden dan Partai Gerindra menang dalam pemilu legislatif di Tahun 2024.(Red)

Tidak ada komentar