Breaking News

Pak Nando Berharap!!! Gajinya Di Selesaikan Pihak Kepala UPT Wilayah III,Mengingat Dia Sudah Bekerja Bahkan Biaya pribadi Terpakai Untuk keperluan Kantor Tersebut.


Liwa- Prihatin itu Yang Ter ucap, menimpa bapak Nando Yang berumur hampir tujuh puluh tahun,Sudah hampir Satu Minggu Semenjak beliau bercerita terkait gaji Yang pernah dijanjikan Oleh diduga Oknum Yang mengatas namakan pegawai di kantor UPT Tersebut belum ada etikat baik dari Pihak kepala UPT Wilayah III untuk Menyelesaikan kan, Mengingat UPT ini berpungsi untuk pengawasan sekolah setingkat SMAN sederajat Yang berada di Pekon Sebarus kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat.

Menurut cerita Nando ke media,Semenjak Satu Tahun Silam Dia disuruh Oknum Yang diduga Bekerja Di kantor UPT Wilayah III Yang Terletak di dusun sembayung asri  PEKON Sebarus Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat.

Nando memulai cerita,pada Kurang Lebih setahun Silam, Semenjak Kantor UPT Wilayah III Di bangun Oleh pemerintah provinsi Lampung  Secara Tidak sengaja Saya bertemu oknum Yang mengaku pegawai kantor tersebut, Kalau Tidak salah Iskandar (Endar) Panggilan nya,Menawarkan kepada Saya Perkerjaan yakni menjaga kantor, Bersih Bersih Di Dalam Kantor Dan lingkungan nya,Saya pun Dengan senang hati Untuk membantu perekonomian keluarga.

Dengan gaji dua ratus ribu perbulan katanya di awal dulu, Dan Sudah berjalan hingga satu Tahun Lebih,bukan itu saja,bahkan selama Saya Bekerja Di Kantor tersebut Tidak pernah Di gaji,bahkan ironisnya lagi bapak Nando ini mengeluarkan uang pribadinya Untuk membeli Token listrik selama satu tahun,Sapu,Bendera merah putih,bahkan mengeluarkan uang lagi Untuk bayar mesin pemotong rumput.

"Saya sempat tanyakan ke ibu kasi,ke kepala UPT, Tapi jawab Mareka Tidak memuaskan Dengan dalih Tidak ada duitnya karena kami baru mulai ngantor"ungkap Nando.


Saya berharap kepada pihak Pihak Yang berwenang Agar Bisa menyelesaikan permasalahan ini, Mengingat Saya Sudah bekerja, Tapi upah alias gaji Saya Tidak Mareka bayar,bahkan duit pribadi Saya Dari upahan disan sini habis Untuk keperluan kantor UPT Wilayah III tersebut.


Kalau pun Mareka Tidak mau bayar, Saya ikhlas kan, Tapi jangan saling lempar Tanggung jawab,Jangan lah Mareka menindas masyarakat kecil,apa lagi seperti saya,makan sehari hari aja susah,sudah duda makan aja nebeng Tempat anak cucung , tutup Nando Dengan nada sedih,(red)

Tidak ada komentar