Breaking News

PEKON Sedampah indah Mendapatkan ambulance hebat,Yang Diserahkan PJ Bupati Lampung Barat.


 Liwa-Pekon Sedampah Indah Kecamatan Balikbukit Lampung Barat, mendapat kendaraan mobil Ambulance untuk menunjang kesehatan masyarakat setempat.

Penyerahan kandaraan tersebut langsung di lakukan oleh Pj. Bupati Drs. Nukman. Penyerahan mobil ambulance Pekon ditandai dengan pemotongan pita serta penyerahan kunci mobil kepada tokoh masyarakat. Jumat 18 Agustus 2023.

Nukman mengatakan, sejak tahun 2018 lalu Kabupaten ini telah mencanangkan program unggulan Ambulan Hebat. Hal tersebut merupakan inovasi guna memberi fasilitas kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pada tahun 2018 lalu di bawah kepemimpinan bapak Bupati Parosil Mabsus, Pemkab telah mencanangkan salah satu program unggulan yakni Ambulan Hebat. Yang bertujuan memberikan sarana transportasi kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan gawat darurat medis,” kata dia.

Diharapkan kata Nukman, Kendaraan itu dapat meningkatkan upaya pelayanan kesehatan kepada lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Barat, dalam hal ini khususnya Pekon Sedampah.

“Akibatnya masih ada masyarakat yang masih mengalami kesulitan saat akan mencapai pelayanan kesehatan, sehingga pemkab terus mengupayakan pelayanan terbaik meskipun berlahan,” kata dia.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Pekon Sedampah Indah agar dapat menggunakan ambulance Pekon sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

“Kepada bapak peratin, ke depannya mobil ambulance Pekon ini dijaga dengan baik, pergunakanlah untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Sholahuddin, mewakili masyarakat Pekon Sedampah Indah menyampaikan ucapan terimkasih kepada Pj. Bupati beserta jajaran yang sudah menyerahkan kendaraan Ambulance Pekon.

“Saya mewakili masyarakat Pekon Sedampah Indah menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada bapak Pj. Bupati Lampung Barat yang sudah menyerahkan sekaligus melauching ambulance Pekon ini,” terangnya.

Peratin Sedampah indah mengucapkan terima kasih Atas penyerahan ambulance hebat, Agar mudah Dalam membantu masyarakat Untuk merujuk Kalau gawat darurat,baik kepuskesmas dan rumah sakit, Mengingat jangkawan Pekon Sedampah indah terlalu jauh Dan kondisi jalan transportasi Yang lumayan jelek tutup dia (Red)

Tidak ada komentar