Breaking News

Pekon Sedampah Indah Akan Launcing Ambulance Hebat.

 


 Liwa - Pekon Sedampah Indah Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat akan segera meloncing ambulance hebat yang bersumber dari anggaran dana desa (ADD) Tahun 2023 hal itu disampaikan seketaris Pekon di ruang kerjanya pada hari Rabu 09 Agustus 2023.

"Syukur Alhamdulillah Pekon Sedampah indah Sudah memiliki Ambulance Hebat, Yang Bisa Di memanfaatkan oleh seluruh masyarakat Pekon Sedampah Indah, mengingat Pekon Sedampah Indah jauh dari puskesmas san rumah sakit, itu selalu menjadi kendala masyarakat terkait pelayanan kesehatan, terutama bagi ibu-ibu hamil yang akan melahirkan".

Beliau menambahkan, pada tanggal 14 Agustus 2023 akan segera di launcing alias digunakan masyarakat umum, tetapi khusus di bidang kesehatan.

Di lain pihak kami mencoba meminta tanggapan masyarakat sekitar yang diwakili Rohman, Beliau Menyambut baik atas program Yundri selaku Peratin, artinya manfaat ambulance hebat sangat lah cocok, mengingat jangkauan Sedampah Indah dengan puskesmas Liwa cukup jauh, apalagi kondisi jalan yang rusak parah, mengingat selama ini kami menyewa kendaraan masyarakat sekitar dengan biaya besar, apa lagi ekonomi masih masa pemulihan akibat pendemi beberapa tahun lalu, dan kami meminta agar nanti digunakan sebaik-sebaiknya oleh masyarakat umum, terutama masyarakat Sedampah Indah. (Red)


Tidak ada komentar