Breaking News

Perbaikan Jalan Penghubung Hotel permata Dan Rumah Dinas Bupati Kurang maksimal, Masyarakat Sekitar Mintak Derenase Di bongkar ulang,Karena Mareka Menggap Kurang Lebar, Mengingat Kalau Hujan Debit airnya Cukup Besar.

 


Liwa -Rehap derenase Dan jalan samping hotel permata Yang tembus kerumah Dinas Bupati Yang Di kerjakan Oleh CV putra Sarana kontruksi Yang menghabiskan dana hampir 3 milyar Kurang sedikit,Di nilai Kurang maksimal Dan diduga pemenang Terder Tidak mengutamakan kualitas Terlihat saat wartawan kejar media grup melintasi lokasi pekerjaan pada hari Kemis 31 /08/2023.

Ingin Lebih lanjut Tim kami mencoba menemui pekerja Dan penanggung jawab pekerjaan Di lapangan Tapi tak satupun perkeja Nya masuk alias Tidak bekerja,mungkin Masih Di liburkan.

Dan kami mencoba meminta komentar warga sekitar lokasi pekerjaan,yang diwakili mas alias kita samarkan, Karena beliau mintak Di rahasiakan.

Beliau mengucapkan, pekerjaan ini Sudah hampir Satu bulan Tapi Belum Mareka lanjutkan, Kalau Untuk Jalan mungkin Akan Di tambal sulam,melihat Dari galian Jalan Hanya di bongkar Yang parah rusaknya saja.


Beliau menambahkan untuk derenase pinggir jalan Hanya perbaikan Yang rusak aja, Dan derenase sangatlah kecil, mungkin ukuran 50/ 30 artinya kurang maksimal, mengingat debit air Yang Lewat derenase tersebut sangatlah besar,kami mintak Tim pengawasan pekerjaan baik Dari Dinas PU Lampung Barat Agar turun,bila perlu di bongkar ulang, Mengingat Tidak setiap tahun pemerintah mengganggarkan Dan perbaikan.

Kami masyarakat kecil Selalu bertanya,apa Kurang maksimal Dalam perencanaan atau Pihak pelaksanaan yang menciutkan, Agar Banyak keuntungan.

Sekali Lagi kami berharap Agar pekerjaan maksimal, Agar Bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar pembangunan.Saat terpisah kami mencoba mengkompirmasi Kabid pemukiman Dinas PU Lampung Barat Tapi beliau Tidak ada Di Tempat,ungkap salah satu staf kantor nya.(Red Liwa)


Tidak ada komentar