Breaking News

Di Sekolah SMPN 1 Way Tenong Kabupaten Lampung Barat Diduga Sarang Pungli Sekolah,Hardolin Mintak Kepala sekolah Di ganti.


 Liwa -viral Di Facebook Hardolin mengatakan ada dugaan pungutan liar di sekolah menengah pertama SMPN 1 Way Tenong berupa pembelian buku LKS 37,500 persiswa,membeli buku bahasa Lampung 41 ribu per Siswa bahwa untuk kegiatan Pramuka aja ada pungutan Sebesar 35.000/bulan untuk seluruh siswa siswi Di tambah untuk siswa siswi Yang Baru masuk Di kenakan 900,000 /Siswa untuk menebus seragam.

Hardolin bertanya di mana Anggaran dana operasional sekolah (Bos) Untuk Siswa Siswi Yang Di bayar pemerintah pusat senilai 1 juta lebih persiswa per-tahun,apa dana bos itu Kurang,apa Kepala sekolah seleweng kan, mengingat gaji guru Besar Dan ditambah sertifikasi guru,kok Masih Kurang.

Dia berharap aparatur pemerintah Daerah kabupaten Lampung Barat untuk menyelusuri Anggaran dana Bos SMPN 1 Way Tenong tersebut, Mengingat Orang tua Siswa Siswi Masih Masya sulit Akibat dampak pandemi beberapa Tahun yang lalu, Dan kami mintak anggaran dana Bos Nya Di audit inspektorat, kejaksaan Bahkan Pihak kepolisian, Karena dugaan Tidak wajar ungkap Hardolin selaku LSM.

Dan Tim kejar media grup Akan menelusuri Di Anggaran SMPN 1 Way Tenong ini, Agar Kepala sekolah Tidak menyelewengkan Anggaran Dari dana Bos,(Tim)

Tidak ada komentar