Breaking News

Miris!!! Peratin Pekon Bahway Dan Mantan Pemangkunya Terlibat Perkelahian, Keduanya luka Akibat Sabetan Senjata Tajam.

 


Liwa - Badri Selaku Peratin Bahway Berkelahi dengan Ikhwan selaku pemangku pekon setempat dan juga bawahannya, mengunakan Senjata Tajam yang mengakibatkan Keduanya mengalami luka luka, Menurut informasi yang di himpun media dari lokasi kejadian.

Kejadian tersebut pada hari Minggu 12 November 2023 sekitar jam 12.00 wib saat itu Badri mendatangi Ikhwan yang sedang ada digubuk ladangnya di Pekon Bahway.

Sesampainya di sana keduanya terlibat Perkelahian menggunakan senjata tajam, dan keduanya mengalami luka akibat Sabetan senjata tajam masing-masing.

Ikhwan mengalami luka bacok di Bagian muka sebelah kanan, luka bacok dibagian leher kiri, luka bacok di kepala, dan juga luka bacok di lengan kiri. Sedangkan Badri mengalami luka tusuk di Bagian pantat, luka tusuk di lengan sebelah kiri, dan luka sayatan di telapak tangan kiri.

Masyarakat Pekon Bahway berharap agar Pihak kepolisian membuka motif perkelahian keduanya, mengingat keduanya aparatur pemerintah Pekon setempat, Mengingat seharusnya keduanya jadi panutan masyarakat Bahway, bukan memberi contoh secara premanisme, Mengingat ini negara hukum, agar Pihak kepolisian bertindak cepat agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat Bahway dan Kecamatan Balik Bukit pada umumnya.(Red)

Tidak ada komentar