Breaking News

Siswi SMAN 1 Liwa Diduga Kesurupan di Area Parkir Sekolah, Menjelang 3 Hari Belum juga Sembuh


Liwa - Seorang Siswi sekolah SMAN 1 Liwa yang juga Warga Pekon Sebarus kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat mengalami kesurupan hingga menjelang waktu Tiga Hari Belum juga sembuh, Menurut Cerita teman akrabnya, kejadiannya sore Senin mereka ada kegiatan ekstrakurikuler di sekolah hingga menyebabkan mereka berdua pulang hampir waktu menjelang Magrib.

"Pas Di parkiran sekolah teman Saya tersebut berteriak dengan mengatakan pada saya kita diikuti dua sosok mahluk Besar , dia pun berteriak teriak meminta tolong Dan akhirnya kami pun Pulang di antar masyarakat sekitar untuk pulang kerumah masing masing", ungkap seorang temannya. Itu semua terjadi area parkir sekolah SMAN 1 Liwa, cerita ke awak media.

Masih Menurut R, yang namanya kami samarkan Mengingat dia berkeberatan Kalau namanya ikut dipublikasikan, Karena dia Masih siswi aktif di sekolah tersebut menceritakan kembali,"Ya Dia kawan akrab saya, dia korban kerasukan dan Saya Sempat menjenguk nya berkali-kali, hingga Malam Jum'at ini 02 November 2023 kawan saya tersebut Belum sembuh, Pihak keluarga sudah berupaya Secara medis non medis", dan menurut informasi beliau pihak sekolah yang diwakili bidang Humas sekolah Sudah menjenguk korban kesurupan tersebut kemaren siang.

"Pihak sekolah SMAN 1 Liwa Atas nama Waka Humas Mat darmawan Sudah menjenguk Siswi korban kesurupan tersebut"

"Saya berharap Atas nama teman Dan sahabat beliau Agar Pihak sekolah ada perhatian, bentuk sipati Dan tanggung jawab, mengingat beliau masih dalam suasana Di sekolah, Dan Saya minta bantuan Pihak Pihak lain untuk membantu kesembuhan kawan Saya tersebut, mengingat dari keluarga Kurang beruntung Dari segi per ekonomian,Mengingat kejadiannya Di area parkir sekolah, Dan Saya mintak doa Dari masyarakat Lampung Barat Agar kawan Saya tersebut Di beri kemudahan dalam kesembuhannya". (  rd liwa )

Tidak ada komentar