Breaking News

Heboh!!! Kepala sekolah SD Negeri Bedudu Tampar 6 Siswa,Pihak DINAS Pendidikan Lampung Barat Agar mengevaluasi Kepala Sekolah Yang Kurang Berbobot untuk Memimpin suatu Sekolah,Agar Lampung Barat Hebat Tidak Tercemar oleh oknum Kepala Sekolah Yang dinilai arogan.

 






Liwa- Baheran Selaku kepala sekolah SD Bedudu melakukan pemukulan alias penamparan terhadap ke-enam Siswa Sekolah Tersebut pada hari Sabtu, 02 Desember 2023 hal tersebut Di ungkap kan Wahyu, Kopi luwak Way semaka Selaku salah satu Orang tua korban kepihak media online yang Bertugas Di kabupaten Lampung barat.


Beliau menceritakan, Masih suasana jam pelajaran anak nya pulang sekolah Dengan kondisi menangis, Menurut cerita anaknya mereka berenam Di tampar muka oleh sang Kepala sekolah Baheram Dengan alasan karena anak Tersebut menggotong tiang gawang oleh ke-enam Siswa Sekolah tersebut, Dan mengenai Bagian muka Dan Kepala Siswa,



Dan Pihak aparatur pemerintah Pekon Setempat Di wakili Peratin Alek metias Dan UPT Dinas pendidikan wilayah setempat melakukan mediasi Dengan ke-enam orang tua tersebut Dan Tidak menghasilkan kesepakatan perdamaian, Orang tua ke-enam tersebut memintak Kepala sekolah tersebut Di beri saksi Dan melakukan pemindahan oleh Pihak Dinas pendidikan kabupaten Lampung barat, Agar menjadi pembelajaran Bagi semua kepala sekolah SD Negeri Di Lampung Barat umumnya.


Masruri selaku Kabid di Dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Barat Tidak membenarkan Guru memukul murid Dengan dalih apapun, apalagi Dia Sebagai Kepala sekolah, Pihak Dinas Sudah memerintahkan korwil Dinas pendidikan wilayah setempat, yakni Paizan beliau segera ke lokasi sekolah.

Dan waktu dekat Kita Akan panggil Kepala Sekolah SD Bedudu tersebut, agar ada pembinaan dan teguran.

"Mengingat hari ini hari Saptu,mungkin hari Senin Baheram Kita Akan panggil Untuk menghadap ke dinas pendidikan kabupaten Lampung barat"ungkapnya.

Tidak ada komentar