Breaking News

Saksi Partai Gerindra Keberatan Atas Keluhan Naiknya Perolehan Partai PDIP Di Kecamatan suoh,Dan Berimbas Turunnya Partai lain.

 


Liwa -Dalam Acara rapat pleno penetapan hasil pemilu tingkat kabupaten Lampung Barat Yang Di laksanakan Di aula kagungan kompleks Pemda kabupaten Lampung barat mendapat instruksi Dari berbagai saksi Partai politik Atas carut marut Nya hasil penghitungan suara pemilu Di Tingkat Kecamatan suoh, Yang Diduga para saksi Dari Partai politik seperti Gerindra, Demokrat Dan PPP menguntungkan satu partai politik yakni PDIP , Yang Di Sampai kan Ulul Azmi sontiansah Dalam acara rapat pleno tersebut,Yang Di laksanakan pada hari Kemis 29-2-2024.

Hal tersebut Di Sampai kan Oleh Ulul Azmi sontiansah Dari Partai Gerindra Dan Muhamad ishar Dari Partai PPP Dalam Acara rapat pleno KPU Lampung Barat Dalam ber-bagai intrusi Dalam pembacaan hasil peleno kecamatan suoh.

"Kami saksi Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat merasa keberatan dengan penyampaian hasil peleno kecamatan suoh Mengingat C hasil kami Di TPS berbeda Dengan C hasil Di peleno kecamatan bahkan kami duga ada penambahan Untuk Partai politik tertentu.ungkap Ulul Azmi sontiansah "

Dalam Acara rapat pleno terbuka tersebut menimbulkan keterhabatan Dalam penghitungan Dari kecamatan lain, Dan untuk suoh ini aja Dari semalam Sampai siang ini.

Untuk saksi Yang merasa keberatan silakan mengajukan nota Keberatan ungkap Sarif Erdian Syah selaku komesioner KPU, Dan untuk kecamatan suoh ini Kita tutup nyatakan sepakat, Agar Bisa Di lanjutkan dengan kecamatan lain ungkap Dia.

Dan untuk saksi Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat menyiapkan surat keberatan Dengan Di bukti kan Dengan alat pendukung, seperti C hasil Dan lain lain Agar Di susun Dan Di siapkan ungkap Ulul Azmi sontiansah selaku Ketua Tim pemenangan pasangan Prabowo Gibran .(Red)

Tidak ada komentar