Breaking News

48 lulusan SMAN I Liwa Keterima Di ber-bagai Perguruan Tinggi,M Suharyadi Selaku Kepala Sekolah Mengucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Semua Pihak.


 LIWA -Dalam Penerimaan mahasiswa Baru untuk Perguruan Tinggi Dari Jalur seleksi Nasional berbasis Prestasi (SNBP) untuk mata pelajaran Tahun 2023/2024 disampaikan Pihak sekolah Pada hari Selasa kemarin Yang bertempat di halaman sekolah tersebut.

Dalam penyampaiannya M.suharyadi Selaku Kepala Sekolah, mengucapkan syukur Alhamdulillah untuk tahun 2024 ini, siswa siswi SMAN I Liwa Lebih Banyak Yang keterima Di perguruan tinggi negeri Dari Tahun Tahun sebelum nya, Mengingat Tahun kemaren hanya 36 Yang Keterima Lewat Jalur seleksi Nasional berbasis Prestasi ( SNBP)Dan untuk Tahun ini 48 Siswa Siswi Yang tersebar Di ber-bagai Perguruan Tinggi negeri Di Indonesia, seperti UGM Yogyakarta, UNPAD Bandung Jawa Barat, Undip Semarang Jawa Tengah,UVN, hingga ke Unila.

Semua capaian itu berkat kerjasama semua pihak, seperti guru, pembimbing Siswa Siswi, Dan tak luput peran Orang tua Siswa Siswi itu sendiri.

"Saya selaku kepala sekolah SMAN I Liwa, mengucapkan selamat kepada semua pihak,baik Dari Guru,wakil kepala sekolah,stap tata usaha,pembimbing Siswa Siswi berkat kerjasama semua pihak, Kita Bisa tingkatkan kualitas dan prestasi Di semua paktor,baik Dari segi kedisiplinan,penataan lingkungan sekolah, hingga target capaian ke arah yang lebih baik, hingga semua Kita capai.

Untuk Siswa Siswi ku Yang belum keterima melalui jalur seleksi Nasional berbasis Prestasi (SNBP) mudah mudahan bisa masuk perguruan tinggi negeri Dengan jalur lain, seperti prestasi Dan mandiri melalui jalur test.

Mengingat Di Tahun 2023 hampir 80 persen siswa siswi SMAN I Liwa Keterima Di ber-bagai Perguruan Tinggi Dari berbagai jalur seleksi, Bagi Siswa Siswi Yang Belum keterima harus tetap optimis Dan semangat untuk mengejar cita-cita Dan harapan, Agar apa Yang menjadi harapan Bisa terwujud, ungkap M.Suharyadi Selaku Kepala Sekolah SMAN I Liwa.(Red Liwa)

Tidak ada komentar