Breaking News

Penemuan Sosok Mayat Seorang Laki-laki Di Bawah Jembatan Dekat SMAN 2 LIWA, Dugaan Sementara ODGJ( Orang Dengan gangguan jiwa.


LIWA -Giman selaku Tukang pencari ronsok alias  pemulung Yang berasal Dari kelurahan Way mengaku kecamatan Balik Bukit menemukan Sosok Mayat sekitara jam 11 pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 Di Bawah Jembatan penghubung antara seranggas Dan pasar Liwa, tepatnya Di Bawah Jembatan Dekat SMAN 2 LIWA.

Menurut Giman Prayoga dan suparyo Mareka mencari barang bekas Di Bawah Jembatan, Mengingat itu Tempat Mareka mencari ronsokan alias pemulung Karena lokasi tersebut sering dipakai masyarakat sekitar untuk pembuangan sampah, Mareka mencoba turun kebawah jembatan tersebut, Sampai Di Bawah Jembatan betapa terkejutnya Mareka berdua melihat sosok Mayat Yang Tidak Mareka kenal, Dan akhirnya Mareka berdua melaporkan ke Babinkamtibmas Pekon Setempat, Dan Ahir Nya Pihak Polsek Balik Bukit Dengan Tim lain mengepakuasi Mayat Tersebut.


"selamat siang komandan Izin melaporkan Pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 sekira pukul 12.00 wib, Kapolsek Balik Bukit, Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Balik Bukit melaksanakan cek TKP penemuan mayat di bawah jembatan Ling seranggas Kel Pasar Liwa Kec Balik Bukit Kab Lampung Barat.*

*Waktu kejadian :*
Pada hari Senin tanggal 25 Maret  2024 sekira pukul 12.00 Wib.

*TKP :*
Di bawah jembatan Ling seranggas Kel Pasar Liwa Kec Balik Bukit Kab Lampung Barat.

*Identitas Korban :*
Korban di duga ialah ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) danpat di jelaskan korban bulan masyarakat wilayah kec Balik Bukit Kab Lampung Barat 

*Saksi - saksi :* 
1. Nama : Giman Prayoga 
Umur : 40 tahun
Alamat : Kel way mengaku Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat

2. Nama : Suparyo
Umur : 53 tahun
Alamat : Kel Pasar Liwa  Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat 

*Kronologi kejadian :*
Pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 sekira pukul 11.30 wib Sdr. Giman Prayoga yang bekerja sebagai tukang rongsok/pemulung turun menuju bawah jembatan di dekat SMA N 2 Liwa untuk mencari rongsokan atau barang bekas yang telah di buang oleh warga di bawah jembatan kemudian saat Sdr. Giman Prayoga sampai di bawah jembatan Sdr. Giman Prayoga melihat ada seorang laki-laki dengan posisi tengkurap dengan kepala menekuk dan saksi menduga orang tersebut sudah dalam keadaan MD (meninggal dunia) kemudian setelah Sdr. Giman Prayoga menemukan orang tersebut langsung menghubungi bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Pasar Liwa Kec Balik bukit kan Lampung Barat ungkap Kapolsek Balik Bukit IPTU SABTUDIN Yang berada di lokasi.(rd)

Tidak ada komentar