Breaking News

18 Keluarga Penerima BLT ADD PEKON Way umpulau Ulu Mendapatkan untuk 5 Bulan, Terhitung Januari Sampai Bulan Mei.

 


LIWA -Pekon Way umpulau Ulu Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat Membagikan BLT ADD Sebanyak 18 Kepala Keluarga Penerima yang Di laksanakan Di balai Pekon Setempat pada hari Senin 13 Mei 2024.



Dalam penyampainya Ahmad kasmanto ST Selaku peratin Pekon Setempat, Agar masyarakat penerima menggunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli beras, Dan kebutuhan mendesak seperti kebutuhan anak sekolah, Mengingat sekarang musim ajaran Baru.


"Pada menjelang siang hari PEKON Way umpulau Ulu membagikan BLT ADD Sebanyak 18 Kepala Keluarga Penerima, Mengingat masyarakat yang lain Sudah mendapatkan bantuan lain seperti PKH BNPT"



Lanjut peratin, Dia menghimbau masyarakat PEKON Way umpulau Ulu untuk menjaga kebersihan Pekon Dari sampah keluarga Mengingat masyarakat Kita ada Yang Dari terserang DBD, Jadi kami harapkan masyarakat menjaga kesehatan lingkungan rumah masing-masing, Dan masyarakat Bisa menggeluarkan sampahnya Di pinggir jalan untuk Di angkut mobile sampah.




Dia menambahkan, Agar masyarakat melakukan poskamling, Mengingat masyarakat menjelang musim panen kopi, Mengingat harga kopi cukup mahal, Agar Kita selalu waspada,tutup Dia.(Red)

Tidak ada komentar