Breaking News

SMAN I Abung Semuli Berkunjung ke SMAN I Liwa Untuk Bertukar Pengalaman Tentang Cara Memajukan Di masing masing Sekolah.

 


LIWA -DALAM Rangka pengembangan kualitas kedua sekolah Dan berbagi pengalaman membentuk karakter Dan sumber daya manusia para Siswa Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Abung Semuli, Lampung Utara melakukan kunjungan ke SMA N 1 Liwa, Yang terletak di pusat kota Liwa.Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Sekolah  Iryana Febriza Wardhani MPD bersama rombongan, terdiri Dari Komite, Dewan Guru, Dan murid Yang tergabung Di OSIS  langsung Di sambut Guru dan pengurus SMA N 1 Liwa pada hari Selasa 07-05-2024.

Dalam sambutannya Kepala SMAN 1 Liwa, M. Suharyadi MPD mengatakan Terimakasih atas kunjungan SMAN 1 Abung Semuli ke sekolah yang dia pimpin, karena kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana berbagi pengalaman kedua sekolah Dalam memajukan pendidikan Di masing masing Sekolah.


Mengingat SMAN 1 Abung Semuli yang merupakan salah satu SMA terbaik di Lampung Utara, dapat berkunjung ke sekolah SMAN I Liwa hal ini kesempatan yang sangat baik Dalam membentuk karakter Siswa Siswi kearah Lebih baik, untuk berbagi pengalaman tentang membentuk karakter Siswa Siswi untuk mengejar prestasi.


Kepsek SMAN I Abung Semuli, Iryana, menyampaikan tentang beberapa program yang telah berjalan di sekolah tersebut, salah satunya adalah bekerjasama dengan BLK, dalam rangka menyiapkan siswa untuk masuk dunia kerja. 


Ketua komite kedua sekolah tersebut   menyampaikan dan memaparkan kondisi sekolah masing-masing, dan keduanya merasa sangat terbantu dengan dukungan orang tua siswa dalam menunjang pengembangan sarana dan prasarana serta pemenuhan tenaga pengajar, Mengingat ke-dua SMAN ini hampir sama memeliki Siswa diatas 900 Lebih Siswa Siswi, Dan Orang tua Siswa memberikan dukungan cukup tinggi untuk program sekolah untuk meningkatkan prestasi hingga untuk kemajuan sekolah SMAN masing-masing, ungkap ke-duanya.(Red)


Tidak ada komentar