Breaking News

Baru Pertama Ikut Perlombaan, Tim Tenis Junior Lampung Barat Mendapat Kan Prestasi Yang Membanggakan Pengurus.

 


Liwa-Tim tenis junior Lampung Tahun 2021 melaksana kan perlombaan di Bandarlampung tiga hari terakhir, merupakan torehan baru bagi Pengurus kab upaten Lampung barat, (PELTI) 

Pengurus kabupaten yang sudah terbentuk belasan tahun tersebut, baru pertama mengikuti kejuaraan sirkuit junior tingkat provinsi. Dan hasilnya sangat membanggakan, dengan prestasi juara 3 kelompok umur (KU) 12 atas nama Deto Rais akdhan juara 2 KU 16 atas nama Mustika Olivera, Peringkat Chalenge terbaik KU 12 atas nama Sopian Hadi, Perbaikan Peringkat KU 14 atas nama BD. Elio Gatie dan Perbaikan Peringkat KU 14 : Risqy Amanullah.


Menurut pendamping pelatih Rexi Indra perdana yang ikut langsung keberangkatan para atlet mengatakan, prestasi tersebut sangat membanggakan, karena prestasi yang dihasilkan diperoleh hanya dengan latihan intensif sekitar tiga bulan.

“Mohon maaf kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik, tetapi anak-anak yang ikut sirkuit tersebut baru latihan intensif sekitar tiga bulan, ternyata hasil di luar ekspektasi kami sebagai pengurus dan pelatih, mereka mampu mengikuti pertandingan sesuai dengan aturan dan bisa masuk final bahkan ada atlet challenge terbaik,”


Prestasi yang ditorehkan adik-adik atlet tentu berkat semangat latihan dan kerja keras pelatih, serta terobosan yang dilakukan Pengurus kabupaten Lampung barat( PELTI, )mudah-mudahan kejuaraan ini awal dari bangkitnya olahraga tenis lapangan di Lampung Barat.(Rexi)

Tidak ada komentar