Breaking News

Jalur Liwa-Krui Bisa Di Lewati Berkat Bantuan Laskar Merah Putih.

 


Liwa-Berkat kesolitan pihak Tagana dan dibantu lembaga suwadaya masyarakat(LSM)laskar merah putih membersihkan jalur Liwa -krui yang sempat tidak bisa di lewati akhirnya bisa bisa secara bergantian,hal itu di ungkapkan salah satu supir mobil yang bernama Ruslan yang sempat berhenti mencari menu makan malam di depan tugu Liwa.


Menurut Ruslan,Sukur alhamdulilah jalur Penghubung Liwa-Krui yang sempat heboh akibat Hujan Lebat yang berlangsung selama 3 jam meng akibatkan numpuk nya martial dari perbukitan seperti batu kecil,kayu dan lumpur tanah merah bahkan kayu yang menghalangi jalan bisa Ter atasi oleh pihak gabungan TNI-POLRI,Tagana BNPB dan LSM laskar merah putih.


"Sukur sekarang sudah bisa kita lewati,dengan sistim bergantian,agar penge mudi baik mobil dan motor berhati hati,mengingat jalan masih licin,dan kemungkinan sewaktu waktu bisa turun hujan lagi,mengingat masih musim penghujan"saran Ruslan.

Dengan kerja keras semua pihak Ruslan meng afresiasi terhadap kerja dari pihak dinas ,TNI-POLRI masyarakat LSM saling bahu membahu demi lancarnya tarsportasi dari liwa Krui gitu juga sebalik nya,artinya kita sangat Terbantukan.(Rexi/Fikri)

Tidak ada komentar