Breaking News

PD IWO Lambar Salurkan Bantuan Ke Kabupaten Pesisir Barat Terkait Musibah Kebakaran.


Pesisir Barat-Persatuan Wartawan Online PD IWO Kabupaten Lampung barat Serahkan Batuan Donasi Kepada Warga Pekon Penggawa lima Dusun Pekon Balak Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Hasil dari Penggalangan Dana serta Pakaiyan Layak Pakai Yang di Kumpul kan Beberapa Waktu Lalu.



Serah Terima Tersebut di Pimpin Langsung Oleh Ketua Pengurus PD IWO lambar Pahri Ms Beserta Anggotanya Dan di Sambut Langsung Ketua Pengendalian Posko, Pratin Setempat, Serta Keluarga Yang terdampak Musibah Kebakaran Beberpa Waktu Lalu, Jum'at 26/03/2021.


Bantuan Pakaian Layak Pakai Serta Sedikit Uang Yang di Serah kan Langsung Oleh Ketua PD IWO Lambar Bung Pahri Ms, Dan Beliau Menyampaikan.

"Turut Berbela Sungkawa Atas Musibah Kebakaran Yang Menghanguskan 8 rumah dan 2 Rumah Mengalami Rusak Parah, Semoga Keluarga Yang Tertimpa Musibah Ini selalu Di berikan Ketabahan". Ungkap nya.



Dan Beliau juga Menambah kan "Semoga Batuan ini Bisa Bermanfaat Bagi Keluarga yang Terdampak, Memang Nilai nya Tidak Seberapa Namun Sedikit Meringan kan Beban Bagi Kelurga Yang terdampak dan Kedepannya PD IWO lambar Lebih Mengedepan kan Jiwa sosial dan Bisa Selalu Berbagi Kepada Keluarga Yang Tertimpa Musibah".harap nya


Nizam Wanir Mengapresiasi Atas Partisipasi Kepedulian PD IWO LamBar Atas Musibah Yang Menimpa Warga nya.


"Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Yang di Salurkan PD IWO lambar Kepada Warga nya yang terdampak Musibah Semoga Dengan ada nya Bantuan ini Bisa Meringankan Beban Bagi Yang Terdampak Musibah".ucap nya Pratin


Lanjutnya Bagi Keluarga Yang Terdampak Musibah Agar senantiasa Sabar Atas Ujian Yang di berikan Oleh nya,dan Semoga Kesedihan ini  Mendapat Perhatian Khusus Dari Pemeritah Sehingga Bisa Mendirikan Bangunan Rumah Yang Baru.



Beliau Juga Berharap Kepada Pemerintah Khususnya Kabupaten Pesir Barat dan serta-merta Pemerintah Provinsi Lampung untuk Bisa Membantu dan Berikan Bantuan nya Kepada Warga nya yang terdampak Musibah Agar Masyrakat nya Bisa Tenang dan Menjalan kan Serta Melanjutkan Kehidupan Yang Lebih Layak Lagi.Harap Peratin.(Fikri)

Tidak ada komentar