Breaking News

DANDIM 0422 Di Dampingi Trajang Liwa Menjelajahi Jalur Trail Sedampah indah Dan Lumbok Seminung Yang Di ikuti 7 Dandim Kabupaten Lain Didalam propinsi Lampung.


 Liwa-Kegiatan patroli wilayah Lampung barat dan jelajah alam Lampung barat yg di selenggarakan oleh DANDIM 0422 di dampingin Trajang liwa di hadiri 7 DANDIM se propinsi Lampung tampak para Dandim beserta pendamping nya sangat bangga dengan keindahan dan ke Asrian bumi beguai jejama dengan julukan Liwa kota ber bebunga.


"Kami segenap jajaran Dandim selampung melakukan ngetril bareng yang dengan grup trajang(jajaran gudang) di wilayah Lombok Seminung kabupaten Lampung barat dengan moto menjalin keamanan kawasan propinsi Lampung dari ancaman baik dari perambah hutan dan terorisme yang akan memecah belah NKI"ungkap Hardi yang ikut acara tersebut.


Segenap jajaran DANDIM 0422 dan Trajang mengucapakan trima kasih sudah menikmati atas kedatangan semua peserta baik dari kabupaten lain dan dari Lambar itu sendiri,mengingat alam dan jalur Trajang yg ada di lumbok seminung dan sedampah indah sangat bagus,bagi pegemar petualangan dengan mengendarai sepeda motor trail adventure ini.

mohon maaf apa bila pelayanan dan penyajian jalurnya kurang baik memingat jalur nya sangat extim yang penting salam satu jalur salam bahagia yg lebih utama jaga kekompakan dan jalin silaturahmi dengan hangat.ungkap ketua trajang jajaran gudang yang sering disebut Bambang Hermanto (Bamsued).

"Saya selaku ketua trajang jajaran gudang mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah hadir dalam Menyalurkan hobi bersama ini,mengingat dua tiga hari kedepan kita akan berpuasa artinya aktipitas seperti ini akan Belum bisa kita lakukan,karena Secara pisik kita berpuasa,mungkin sehabis lebaran baru kita aktip ngetril lagi"ungkap ketua trajang ini.(Rexi)

Tidak ada komentar