Breaking News

Ketua PD IWO Lambar Mengajak Kita Berbuat Kebaikkan Dibulan Ramadhan'Mengingat Minggu depan kita Mulai Berpuasa.

 






Liwa-Bulan suci Ramadhan tahun 2021 mulai akan dilaksanakan pada pekan depan tepatnya tanggal 13 April 2021 mendatang.

Momen Bulan suci Ramadhan tentunya sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Tak Ter kecuali ummat muslim di Indonesia,Betapa tidak, di dalam agama Islam bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia diantara bulan lainnya, bulan suci ini juga bulan yang penuh berkah karena bagi siapapun yang menjalankan ibadah pada bulan ramadhan maka akan dilipat gandakan pahalanya hingga menjadi 27 kali lipat dari bulan bulan lain.

Marhaban Ya Rhamadhan begitu ungkapan bung Pachri selaku ketua PD IWO Lampung barat,yang selalu asik ngobrol dengan kalangan siapa pun, yang beberapa bulan yang lalu di SK kan Pimpin pusat dan menahodai Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampung barat massa bakti 2021-2025 di Ruang kerja nya kemis 08/04/2021.

Dikatakan Bung Pachri .Ms.Puji syukur senantiasa selalu kita panjatkan kepada Allah SWT Tuhan Pencipta Semesta Alam, atas segala Rahmad yang telah di berikan kepada kita semua, sehingga atas izin nya kita semua insyaallah masih bisa berjumpa dengan bulan Rhamadhan, bulan yang penuh dengan segala Rahmad dan mafiroh.

“Mudah – mudahan di bulan Rhamadhan 1442 Hijiriyah tahun 2021 ini kita dapat lebih meningkatkan amal kebajikan,melaksanakan sholat tarawih dan menjalan ibadah puasa di siang hari nya,hingga amal ibadah bisa diterima disisinya,supaya kita termasuk orang orang yang tagwa dan golongan orang yang Soleh,dengan kebaikkan kita serta dapat lebih dewasa dalam segala hal,” ucap Bung Pachri.ms.

Lebih lanjut dijelaskan bung pachri mengingat bulan Suci Ramadhan sudah diambang pintu, dan kalau tidak salah Minggu depan kita mulai berpuasa,dirinya mengajak kepada seluruh umat muslim,wabil husus Anggota yang tergabung di ikatan wartawan online (IWO)agar serentak seragam, kompak bersama menunaikan kewajiban menjalankan ibadah puasa, berzakat dan saling berbagi rasa.

“Mari kita berlomba – lomba dalam kebajikan memperbanyak amal kebajikan di bulan yang penuh rahmat nanti untuk bekal di akhirat kelak,semoga kita termasuk orang orang yang di sebut takwa.tutup pachri.(Rexi)

Tidak ada komentar