Breaking News

Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker Di Pasar Liwa Digelar TNI-Polri Bersama Satpol PP Dan Puskesmas Liwa.


Liwa-DANRAMIL.04/ BalikBukit yang di wakili Peltu Asnawi dan berserta 5 orang Babinsa bersama  Kapolsek Balik Bukit yang di wakili oleh Aipda Saptudin Berserta Anggota Babinkamtibmas berserta jajajaran Polsek Balik Bukit dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lampung Barat  terus melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Pasar Liwa kec Balik Bukit kab.lampung barat, Selasa (06/04/2021).


Operasi ini menyasar pengguna jalan pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Pasar Liwa kec.Balik Bukit. Operasi penertiban penggnaan masker digencarkan Tim Gugus Tugas COVID-19.


Sejumlah personil gabungan, baik dari Personil TNI-Polri, Satpol PP memberikan edukasi dan mengingatkan sekaligus mendisiplinkan serta menyadarkan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker, guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19)


Dengan adanya kegiatan ini sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang melintasi pasar tradisional pun menyambut baik lantaran mau mengikuti edukasi yang diberikan. Beberapa pengunjung pasar yang kedapatan tidak mengenakan masker juga diberikan teguran dan peringatan keras dari Petugas.(Fikri)

Tidak ada komentar