Breaking News

Tega!! Mantan Kabid Kebersihan Tilap Uang Gaji Petugas Kebersihan,IWO Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Mengusut Tustas.




Lampung Barat-Ditengah susahnya perekonomian diakibatkan Covid-19 ini masih saja ada segelintir orang yang tega berniat jahat dan mengambil hak orang lain.


Anggaran yang seharusnya diperuntukan sebagai gaji petugas kebersihan ditilap oleh Kabid Kebersihan terdahulu Denti Rosita senilai ratusan juta.



Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ir.Ansari ketika dikonfirmasi terkait hilangnya anggaran gaji petugas kebersihan tersebut mengatakan, 

"Memang saya penanggung jawab kegiatan itu, tetapi yang memegang kegiatan dan anggaran tersebut adalah bu Denti ketika dia masih menjabat,"


Sebanyak 124 petugas kebersihan tidak mendapatkan upah nya sebesar Rp 900.000/orang. Hal ini rencananya akan disampaikan petugas kebersihan tersebut kepada bapak Bupati esok hari.


"Yang sebenarnya bukan bulan desember yang tidak dibayar melainkan pada bulan mei, sehingga saya majukan menjadi bulan juni dan juga saya sudah memberikan surat teguran kepada ibu denti untuk mengembalikan uang tersebut, tetapi setelah saya berikan surat teguran dia tidak pernah masuk lagi sampai sekarang," ujarnya.(Tim)

Tidak ada komentar