Breaking News

BLT Pekon Padang Dalom di Bagikan untuk 3 Bulan,Endra Gunawan Berharap Agar Digunakan Dengan Kebutuhan Pokok Mengingat Masih dimasa Pandemi Covid 19.


 Liwa- Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat salurkan BLT DD, bertempat di Aula Kantor setempat, Sabtu (21/08/2021).

Hadir dalam kesempatan ini Peratin Pekon Padang Dalom, Babinkabtibnas, aparatur pemerintahan dan masyarakat penetima BLT  Yang bersumber dana desa(pekon)

Penyaluran BLT DD pekon Padang dalom kecamatan balik bukit kabupaten Lampung barat dari Bulan Mei, Juni sampai dengan Juli, dipimpin langsung oleh pratin pekon Padang dalom Endra Gunawan.

Dia selaku pratin berharap bagi warga Penerima agar betul betul mempaatkan BLT tersebut,husus nya kebutuhan sehari hari Seperti bahan pokok sehari hari,susu bayi dan lain lain.

"Saya berharap agar warga Yang menerima BLT ADD ini bisa membantu Masyarakat  penerima,gunakan sebaik baiknya,mengingat kita Masih suasana Pandemi Covid 19"

BLT ADD ini husus bagi warga yang tidak tersentuh dari program lain seperti PKH dan BPNT,hingga dimasa kepemimpin saya semua Masyarakat yang betul betul dikatagorikan miskin tertangani semua,dan itu semua melewati mekanisme musyawarah antara pemangku dan Aparat lain nya,bahkan di Ikut sertakan tokoh tokoh pekon untuk menentukan katagori yang benar benar layak.

Sekali lagi saya Berharap kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah pekon,agar pembangunan yang kita bangun dari anggaran dana desa yang bersumber dari ADD penkon merata di setiap jungku dan betul betul di rasakan Semua lapisan masyarakat.tutup dia.(pH)

Tidak ada komentar