Breaking News

Delapan Gajah Liar Muncul dan Merusak Gubuk dan Rumah Warga Pekon Gunung Ratu Kecamatan BNS

 


Bandar negeri suoh-Serombongan gajah liar yang di mungkinkan dari taman nasional Bukit Barisan selatan (TNBBS) Merusak sawah dan pemukiman warga,ungkap Peratin gunung ratu Saat peliputan wartawan kejar media grup di lokasi Bekas kemunculan gajah liar tersebut,dan di lokasi kejadian kami pun bertemu Peratin Bandar Agung yang Ikut Serta peninjawan di lokasi bekas kemunculan 8 ekor gajah liar.

"Benar hari ini kita peninjawan kelokasi,Akibat dampak kemunculan gajah liar,yang sempat masuk Dekat pemukiman warga gunung ratu dan sempat merusak gubuk di sawah warga.ungkap Peratin.


Dia menambah kan,Kita sudah membuat Laporan agar ada upaya penghalawan dari pihak polhut,agar tidak meresahkan warga sekitar lokasi, Mengingat engak lama lagi akan menghadapi musim panen padi di sawah warga tersebut.

Mareka berharap kepada pemerintah daerah agar secepat nya di kasih bantuan bagi warga yang terdampak dari kemunculan gajah liar tersebut,mengingat ada rumah dan gubuk warga yang rusak,mengingat mareka masih suasana sulit Akibat Pandemi Covid 19 ini.(Syarif)


Tidak ada komentar