Breaking News

DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat Gelar Vaksinasi Kemasyarakat Sekitar Kecamatan Balik Bukit

 


Liwa - DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat melakukan Vaksinasi masal dalam rangka bulan Bhakti HUT Ke-57 partai Golkar yang dipusatkan di aula DPD II Partai Golkar di Jalan lintas pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 dengan target 500 penerima dari kalangan masyarakat dan siswa mulai umur 12 tahun ke atas dan jenis vaksin sinovac untuk dosis pertama.

Dalam acara vaksinasi ini dihadiri oleh Ketua DPD II Golkar Lambar IsmunZani, Kadis Pendidikan Bulki Basri, Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra, dan Kabid Pencegahan Dinkes Lambar.


Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Ismun Zani menyampaikan vaksinasi yang diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi di Bumi beguai Jejama. 

Vaksinasi ini merupakan Program Partai Golkar Melalui  Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus. yang juga menjabat wakil ketua DPR RI Yang Merupakan Anggota DPR RI Dari Lampung Dapil 1

"Atas nama masyarakat di Lambar Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Hi.Lodewijk F Paulus, yang  telah membantu pengadaan vaksin Covid-19 di Provinsi Lampung Khususnya pengadaan vaksin untuk masyarakat Kabupaten Lambar," kata Ismun

Ismun menambahkan, sejak terjadinya Pandemi yang mewabah di Indonesia Partai Golkar selalu Berusaha membantu Masyarakat agar tidak tertular Virus yang sedang melanda dunia ini.  Mulai dari membagikan ribuan Masker untuk Masyarakat, Memberi Sembako kepada Masyarakat terdampak Covid-19 Memberikan Jaringan Internet Geratis Bagi Pelajar dan Mahasiswa untuk Pembelajaran Daring, hingga Memberikan Vaksin.


Bupati juga memberikan Sambutan Melalui Kadis Pendidikan, ia Mengucapkan Terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah membantu Pemerintah dalam mengantisipasi Penularan Covid-19 dengan Melakukan Vaksinasi Bagi masyarakat dan Pelajar yang ada dilambar, semoga program ini bisa menyasar keselurug Lampung Barat, terutama kepada pelajar, karna saat ini proses Belajar mengajar secara tatap muka sudah di mulai kembali, maka Vaksinasi tersebut sangat dibutuhkan Siswa untuk menekan penularan Covid- 19 hususnya bagi Siswa.(Rilis)

Tidak ada komentar