Breaking News

Pekon Ringin Sari Melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama Di Balai Pekon Setempat.

 


Suoh-Pemerintahan Pekon Ringin Sari Kecamatan Suoh kabupaten Lampung barat melakukan Vaksinasi Secara serentak yang di Pusat kan di Balai Pekon Setempat yang bekerja sama Dengan Pihak puskesmas di hadiri Camat Suoh Mandala dan seluruh aparatur Pekon Hingga masyarakat penerima vaksinasi sebanyak 450 target penerima.

"Hari ini Kita Melakukan Vaksinasi Tahap Pertama untuk pekon Ringin Sari Kecamatan Suoh, Semoga Kesadaran Masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi Semakin meningkat, Hingga masyarakat penerima semakin banyak"ungkap Peratin Nurkholis.Spdi.di sela sela waktu vaksinasi.


Dia menambahkan,agar masyarakat dapat memahami pentingnya Untuk mendapatkan Vaksinasi, Agar Mareka mematuhi anjuran pemerintah Pusat dan daerah agar jauh dari wabah Covid 19,dan kita semua Cepat kembali normal seperti sebelumnya.

Acara ini sangat antusias masyarakat penerima vaksinasi, Semoga Kesadaran Mareka dapat Mencegah lebih baik daripada mengobati,dan mudah mudahan masyarakat penerima semakin banyak, Hingga target penerima mencapai harapan kita hingga mencapai 85%.(Syarif mharas)

Tidak ada komentar