Breaking News

Hari ini Pembagian seragam sekolah gratis untuk Kecamatan Suoh dan BNS


 Suoh- Program unggulan pemerintah daerah kabupaten Lampung barat berupa seragam sekolah gratis Untuk hari ini Rabu 20-10-2021 bertempat di Suoh Dan BNS untuk sekolah dasar dan menengah terutama Siswa baru yang Belum mempunyai seragam yang Lansung di bagikan Secara simbolis Oleh Bupati Lampung Barat Parosil mabsus.


Dalam sambutan nya Bupati Lampung Barat Parosil mabsus mengatakan Sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan hususnya Siswa siswi SD dan SMP sederajat dengan cara Membantu seragam sekolah gratis,itu sudah Memasuki Tahun Ke 4 dalam kepemimpinan pasangan Parosil mabsus dan mat hasnurin.


Perwakilan wali murid yang di wakili pajono mengucapkan terima kasih atas program pasangan Parosil mabsus dan mat hasnurin Untuk meringankan beban hidup orang tua siswa, Mengingat sekarang Masih suasana Pandemi Covid 19, Secara ekonomi masyarakat Masih Sangat memperihatin kan, Karena Belum Suasana normal, Semoga program unggulan ini bisa di lanjutkan di masa masa Mendatang.

Dalam acara tersebut tampak dihadiri seluruh Orang tua siswa, Pejabat Pemkab, Perwakilan Dinas pendidikan, Camat, Peratin dan Pihak Polsek Suoh.(Syarif mharas)

Tidak ada komentar