Breaking News

Pelemik Gertak Sambal 5 Pejabat Eselon ll Ber Akhir,4 Mendapatkan SK pensiun dan 1 Dialihkan Kepungsional.

 


Liwa - Polemik Terkait 5 Pejabat eselon ll Yang beberapa Minggu Yang lalu nonjob di waktu pelaksanaan rolling Yang sempat mendapat simpati netizen Ahir nya Berakhir Dengan Mendapatkan SK pensiun yang penyerahannya oleh PLT sekretaris Daerah Adi utama di aula kantor Pemkab Lampung Barat pada hari jum,at 04-02-2022.



Dalam Penyerahan SK pensiun Ter sebut tampak hadir, Noviardi kuswan, Mulyono,saripan Halim, Raswan dan Edi Yusuf, sedangkan untuk empat Nya menerima SK pensiun dan Edi Yusup di alihkan kefungsional.



Sekedar mengingatkan, sebelumnya kelima Pejabat ini pernah menyurati DPRD Tempat Mareka curhat,dan beredar surat untuk pengaduan ke berbagai Pihak seperti lembaga KPK bahkan mau ke PTUN,mungkin Untuk mendapatkan simpati masyarakat dan getakan sambal Mareka saja.



Saat media mengkompirmasi kepala BKSDM Hikami dia menyampaikan,ini jawaban pelemik Terkait mutasi beberapa waktu Yang lalu dan Kita sudah bekerja sesuai aturan yang ada,hingga tidak menjadi polemik di masyarakat,hingga banyak hujatan terhadap Bapak Bupati,Mudah mudahan Mareka ber empat menikmati Purna tugasnya.(RED)

Tidak ada komentar