Breaking News

PEKON Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Melakukan RPJM Di Pusat kan Balai Pekon Setempat.

 


Liwa-Pemerintah Pekon gunung sugih kecamatan Balik Bukit  Melakukan musyawarah Rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM)Yang di pusatkan Balai Pekon Setempat Yang dibuka kasi kecamatan Balik Bukit mewakili Camat karena menurut dia Camat Tidak Bisa Hadir karena agenda Rapat di Pemkab Lambar,hal Tersebut di sampaikan Dalam pembukaan Acara tersebut pada hari ini 23-08-2022.





Dia menambahkan RPJM merupakan Rancangan pembangunan Untuk Panduan Peratin dari Tahun 2023-2028 Yang di ambil usulan Usulan Pemangku Yang sangat proritas Hingga Hingga masyarakat merasakan Kenerja aparatur Pekon, Yang berpihak kepada kepentingan masyarakat luas.



Peratin Pekon gunung sugih asbir yusron mengatakan ini semua ajuan pemangku Pemangku untuk patokan Dalam pembangunan Untuk Masya Masya mendatang, Kalau memungkin Dalam dana ADD nya nanti Kita Akan laksanakan Dengan sebaik baiknya, untuk kepentingan masyarakat luas,terutama Pekon gunung sugih.



Dia berharap prokram Dalam mencalonan nya kemaren Bisa terwujud, untuk membawa Pekon Setempat Lebih maju Dan mandiri, Hingga Bisa melayani masyarakat Pekon Setempat,tutup Peratin Yang pernah Jadi politisi Dari PPP.(Red)



Tidak ada komentar