Breaking News

PEKON Kubu perahu Melaksanakan RPJM di Balai Pekon Setempat.


Liwa-Pemerintah Pekon kubu perahu Melakukan musyawarah Rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM)Yang di pusatkan Balai Pekon Setempat Yang dibuka kasi kecamatan Balik Bukit mewakili Camat karena menurut dia Camat Tidak Bisa Hadir karena agenda Rapat di Pemkab Lambar,hal Tersebut di sampaikan Dalam pembukaan Acara tersebut pada hari ini 24-08-2022.


Dia menambahkan RPJM merupakan Rancangan pembangunan Untuk Panduan Peratin dari Tahun 2023-2028 Yang di ambil usulan Usulan Pemangku Yang sangat proritas Hingga Hingga masyarakat merasakan Kenerja aparatur Pekon, Yang berpihak kepada kepentingan masyarakat luas.



Dalam sambutan lain Ketua LHP Pekon Setempat menyambut baik program Usulan Pemangku pemangku tersebut, Agar ada kemerataan Dalam pembangunan, Semoga semua program bisa terlaksana.


Peratin Pekon kubu perahu mengucapkan Terima kasih Atas Bisa terlasananya acara musyawarah Rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM)ini Semoga Kita bisa melaksanakan Dengan baik Dan bermanfaat bagi masyarakat umum, khusus Pekon kubu perahu.tutup dia.(Red)


Tidak ada komentar