Breaking News

PEKON Padang Dalom Melakukan Pembahasan Rancangan Pembangunan jangka menengah, Mendengar kan Usulan pemangku Pemangku Untuk Panduan 2023-2028.

 


Liwa-Pemerintah Pekon Padang Dalom melakukan musyawarah dan pengesahan Rancangan pembangunan jangka menengah (PRPJM) Yang di awali Penyampaian Peratin program Peratin di Masya pereode 2022-2028 Yang Bersumber Dari Pemangku pemangku(Dusun) Dengan mengutamakan visi misi Mengingat ini gelombang keduanya dimasya kepemimpinan nya,agar semua nya bisa kita lanjutkan seperti pembangunan, pelayanan dan meningkatkan status Pekon dari maju ke mandiri,hal disampaikan dalam pelaksanaan Acara di balai Pekon Setempat pada hari ini 23-08-2022.


Acara tersebut dibuka Camat Balik Bukit Yang diwakili kasi PMP menyampaikan Agar mengutamakan usulan Pemangku Yang sangat proritas agar penyerapan dana Pekon yang bersumber Dari ADD Pekon terserap Sepurna Agar mengutamakan Yang prioritas tersebut.

"Hari ini Saya membuka Acara RPJM Pekon Padang dalom Dengan di awali Penyampaian Dari Pihak pemangku Pemangku Dan mengutamakan Yang prioritas"Ungkap perwakilan kecamatan.


Saya berharap ini Jadi panduan jangka menengah dalam pembangunan, pelayanan kesehatan pelayanan publik (masyarakat)Hingga menjadi acuan, Kalau pun nanti Nya Tidak terlaksana Mungkin terkedala pendanaan.(Red)



Tidak ada komentar