Breaking News

Memperingati HUT Golkar Ke 58, Masyarakat Lampung Barat Melakukan Jalan Sehat Yang Di Ikuti Ribuan Peserta.


 Liwa- Dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022, Keluarga besar Partai Golkar menggelar kegiatan jalan sehat bersama dan pelaksanaannya secara serentak dimulai pukul 07.00 wib, Minggu 16 -10-2022 diseluruh DPD II Partai Golkar se- Indonesia.

Tak terkecuali di Lampung Barat, jajaran DPD II Partai Golkar melaksanakan Jalan sehat bersama. Berangkat start dari Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pekon Gunung Sugih Balik Bukit dan melalui rute jalan lingkar Pekon Gunung Sugih, Pekon Way Empulau Ulu, Sebarus dan finish di kantor DPD II Partai Golkar.

Acara jalan sehat itu diikuti ribuan peserta dari berbagai sudut Kota Liwa bahkan ada yang dari luar Kota Liwa dari semua kalangan, didominasi kalangan pelajar dan milenial.

Pelepasan peserta secara simbolis dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani, S.IP dan dihadiri perwakilan unsur Forkopimda Lambar.

Ketua DPD II Partai Golkar Lambar, Ismun Zani dalam kata pembukanya sebelum pengundian kupon menjelaskan, kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan dan mensukseskan HUT Partai Golkar ke-68 yang akan jatuh pada tanggal 20 Oktober empat hari kedepan.

Masih menurut Ismun pihaknya menyiapkan berbagai macam hadiah dan door prize dengan hadiah utama satu unit kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Lebih jauh Legislator Lancar dua priode itu mengingatkan pada segenap masyarakat terkait telah memasuki tahun politik. Ia meminta untuk bersama-sama menjaga kondusifitas demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan terjaganya persatuan kebersamaan.

Menurut salah satu warga yang mengikuti jalan sehat bersama yang di adakan Oleh partai berlambang pohon beringin ini mengungkapkan, sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat itu dan berharap untuk kedepan golkar lebih maju serta dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Allhamdulillah, hari ini kita bisa mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-58 dan semoga Partai Golkar Lebih maju dan bisa memenangkan disetiap tingkatan Pemilu kedepan dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat kecil,” ungkapnya.(Rilis)

Tidak ada komentar