Breaking News

Megawati Yang Menderita Tumor Di Bagian Mata Sebelah Kanan Berharap ada Bantuan Dari pemerintah daerah Terkait Pengobatan ke Bandung Jawa Barat.

 


LIWA -Mega Wati warga dusun umbulioh Pekon Sebarus kecamatan Balik Bukit Menderita Tumor Di Bagian Mata Sebelah Kanan Berharap ada uluran tangan dari semua pihak terutama Dari pemerintah daerah Agar Bisa bertobat Ke bandung Jawa Barat , Mengingat keluarga Mega Wati sangat Kurang mampu alias termasuk kata gori miskin.

Hal Tersebut Di sampaikan kerabat beliau hauri Di Tempat kediaman keluarga Di Pekon Sebarus dusun umbulioh kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat hari Minggu 24-03-2024.

"Kami berharap uluran tangan semua Pihak baik dari aparatur pemerintah Pekon Sebarus dan aparatur pemerintah kecamatan Balik Bukit hingga PJ Bupati Lampung Barat, Agar kami Di bantu Untuk biaya pengobatan tumor mata Mega Wati dibagian Sebelah Kanan ini, Mengingat kami tergolong keluarga Tidak punya apa apa, apalagi untuk biaya pengobatan Dan pemberangkatan mengantarkan untuk bertobat Ke bandung Jawa Barat"

Sekali lagi kami berharap uluran tangan Dari Pihak mana pun untuk biaya pengobatan tumor mata Mega Wati, Mengingat bulan ini bulan ramadhan artinya, Kita Banyak beribadah Dan meringankan beban hidup saudara kita Yang Masih ada ujian penyakit Dari sang maha pencipta.

Sekecil apapun bantuan Dari semua Pihak semoga Bisa meringankan beban keluarga Dalam pengobatan tumor mata Mega Wati Tersebut.

Dan Bagi semua Pihak Yang berkenan untuk melakukan donasi tersebut Bisa langsung kealamat Mega Wati Di Pekon Sebarus dusun umbulioh kecamatan Balik Bukit, atau ke rekening adiknya.(Red Liwa)

Tidak ada komentar