Breaking News

Ketua DPR RI Dr Puan Maharani Resmikan Bandara Taufik Kiemas Di Kabupaten Pesisir Barat.

 


Pesisir Barat-Ketua DPR Dr Puan Maharani berkunjung kekabupaten pesisir barat dalam rangka peresmian bandara seray yang sudah di ajukan untuk berganti bandara Taufik Kiemas,mengingat orang tua Taufik Kiemas pernah tinggal di kabupaten pesisir barat.

Dalam sambutan nya Dr Puan Maharani mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Pesisir barat begitu Antusias mengingat dia sudah lama tidak pulang ke kampung halaman orang tua nya tersebut,seingat dia pernah pulang ke pesisir barat ini sewaktu dia masih sekolah SMP,dan dulunya masih menginduk ke kabupaten Lampung barat.

"Saya pernah pulang ikut bapak kesini,sewaktu sama masih sekolah SMP,seingat saya kabupaten pesisir barat masih menginduk ke kabupaten Lampung barat,kenang dia.

Dia berharap semenjak di resmikan hari ini,bandara Taufik Kiemas bisa membawa kesejahteraan masyarakat pesisir barat dan Lampung pada umum nya,mengingat Bapak Taufik Kiemas adalah seorang tokoh pemersatu bangsa dan pernah menjadi ketua MPR-RI.

Selain peresmian bandara Taufik Kiemas Puan Maharani meresmikan jalan seray yang menjadi jalan Patmawati,hingga di sore hari di jadwalkan akan bermalam sekitar pantai pesisir barat.

Dalam kunjungan tersebut disambut PJ bupati Pesisir barat,tokoh partai politik dan rombongan kementerian perhubungan hingga kemasyarakat Pesisir barat yang Antusias untuk bertatap muka dengan tokoh politik dari PDIP ini.(Rexi)

Tidak ada komentar