Breaking News

Semenjak Pak Nando Menagih Janji Untuk Di Gaji,Kepala Kacapdin Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Tak Pernah Ngantor Lagi.

 


Liwa-Semenjak Permasalah Gaji Nando Belum Terbayarkan Kepala Kantor Kacapdin wilayah III Yang membawahi sekolah Menengah atas Setingkat SMAN Dan SMKN Sekabupaten Lampung Barat Dan pesisir Barat Yang Terletak di Pekon Sebarus tepatnya samping Kantor PLN unit Liwa, Berhari hari Tidak nampak masuk kantor lagi, masalah Nya pak Nando Berhari-hari menunggu setiap saat di Depan kantor Kacapdin Tersebut, tepatnya Di warung seberang jalan.


Ungkap Pak Nando saat wartawan kami menjumpai dia Di warung depan kantor Kacapdin tersebut,Tugas Saya menanti Dan menunggu Kepala Kantor Tersebut Untuk memintak kepastian Ter kait Gaji Yang Mareka Janjikan Di Tahun Yang lalu, Mengingat beliau Sudah Tidak lagi bekerja Semenjak awal Tahun ini, Bahkan Gajinya Selama bekerja Satu Tahun Lewat Belum Terbayarkan hingga hari ini 21-05-2023.


"Saya berharap Bisa bertemu Dengan Kepala kantor Kacapdin wilayah III ,atau Yang menjanjikan Saya Di awal kerja dulu/ ibu Yang agak gemuk Yang Pernah memberikan angin segar Yang sempat ngomong tenang saja nanti kita bayar semua "ungkap Pak Nando Dengan nada emosi.


Beliau menambahkan,Saya selalu kepikiran Dengan cara cara Mareka menjanjikan, Tapi Saya Sudah Tua,Tapi kesabaran manusia ada batas Nya, Janganlah Mareka mempermainkan Saya,mentang mentang Saya orang miskin,biarpun begini Saya Tidak Pernah merugikan Orang lain, Yang Saya tuntut adalah tetesan keringat Saya selama bekerja Di kantor Kacapdin wilayah III tersebut Dan itu hak saya.

Saya berharap kepada pejabat Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Yang Masih ada keperdulian terhadap saya selaku masyarakat miskin, Agar permasalahan ini secepatnya Di selesaikan Dan Saya yakin Masih ada pejabat Dinas pendidikan provinsi Lampung Yang baik hati Dan perduli Dengan keluhan saya,hormat Saya Nando.

Dan kami coba menghubungi Jon Edwar sekalu kepala Kacapdin wilayah III melalui WA untuk meminta tanggapan, namun HP Yang bersangkutan tidak aktif, Dan WA kami terconteng satu, menandakan WA beliau Tidak aktif lagi(Red)

Tidak ada komentar