Breaking News

Dijanjikan Akan Di Gaji Mantan Tukang Bersih bersih Kantor Kacapdin Wilayah III Hingga kini Hanya Kena Preeng Aja!

 


LiWA -Sungguh memperhatin kan Yang menimpa lelaki Yang Sudah lewat Dari Setengah abad ini Dalam menjalani kehidupan, Akibat terlalu polos dan jujur dirinya dimampatkan Oknum Yang mengaku sebagai penanggung jawab kantor Kacapdin wilayah III Yang Terletak Di Pekon Sebarus kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat.

mengapa tidak Semenjak awal selesai Dari pembangunan kantor Kacapdin wilayah III ada oknum yang mengaku penanggung jawab Kantor tersebut, Dia menyuruh pak Nando bekerja Untuk tukang Bersih bersih dan jaga malam Kantor,Dengan nilai gaji Rp 200,000(dua ratus ribu rupiah)per bulan Dan Sudah berjalan Satu Tahun Lewat.

Menurut pak Nando seharusnya dia Di awal bulan Januari tahun 2023 Dia Sudah berkerja selama Satu Tahun Lebih Tapi untuk pembayaran gaji Yang Mareka Janjikan sampai saat ini Belum Terbayarkan, Berhari-hari Saya menanti Kalau ada itikad baik Dari Kepala Kacapdin wilayah III Yang membawahi beberapa sekolah setingkat SMAN sederajat di kabupaten Lampung barat dan pesisir Barat.

Ibarat pepatah Sudah jatuh tertimpa tangga pula,itu Yang Saya rasakan saat ini,sekedar mengingatkan diawal pembangunan kantor Kacapdin wilayah III Saya Di suruh Yang bernama Endar Untuk membersihkan kantor tersebut, hingga menalangi pulsa listrik Dan babat rumput Mengingat dulu Masih belukar, Sampai Di suruh Beli Bendera merah putih, Dan Pernah Saya tagih Dengan Kepala Kacapdin wilayah III Yang Sekarang Kalau Tidak salah pak Jon, Dengan alasan dia Baru ngantor, Dan Pernah juga Di janjikan Oleh ibu, Tapi Saya Tidak tau nama nya, ibu agak gemuk kalau Saya dengar Dia salah satu Orang penting juga Di kantor Kacapdin tersebut Dengan kata sabar, nanti Kita bayar semua.ungkap Pak Nando menirukan.

Pak Nando berharap kepada penegak hukum bantu Saya untuk menyelesaikan permasalah ini, mengingat Sudah hampir 6 bulan Saya selesai Dari bekerja, Tapi Gaji Yang Mareka Janjikan dulu bulum Mareka bayar Sampai saat ini.

Semenjak permasalahan ini Mareka Tidak sering Ngantor Lagi Mungkin takut Saya tagih, Bahkan Berhari-hari Saya menunggu Mareka kapan ngantor lagi Untuk Menagih janji terkait gaji Saya dulu.

Saya menuntut hak Atas keluarnya keringat Saya selama bekerja,bukan mengemis kepada Mareka, Kalau Tidak Mareka bayar saya ikhlas kan, Tapi Saya Akan mintak balasan Dari Tuhan yang maha esa.ungkap Pak Nando Dengan mimik wajah kesal,tutup pak Nando (red)


Tidak ada komentar