Breaking News

SMAN I Batu Brak Kurang Peminat Bagi Siswa Dan Siswi Di Ajaran Baru? Hari ini Guru Dan Murid Libur Aktivitas Di sekolah.

 


LiWA - Mengingat sekolah lain Di kabupaten Lampung barat Belum ada instruksi Meliburkan diri bagi siswa Dan Dewan gurunya, hal ini Berbanding Terbalik dengan sekolah SMAN I Batu Brak Kabupaten Lampung Barat ,Tampak saat wartawan membuktikan omongan para wali murid pada hari ini Kamis 08 juni 2023 Yang sering membocorkan Kalau sekolah Tersebut Sering gurunya Tidak masuk alias Kurang Di siplin Dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


kami pun coba Meliput kegiatan sekolah Tersebut Betapa terkejut nya, melihat sekolah tersebut Tidak terawat Dan Tidak nampak guru Dan muridnya hadir Di Sekolah tersebut saat  jam menunjukkan 9 pagi, wajar selama ini minat orong tua Siswa Siswi Kurang respon untuk menitipkan anaknya menimba ilmu Di sekolah Tersebut.


Saat itu juga kami coba menghubungi Riston selaku kepala sekolah melalui WA, Dengan jawaban:memang kami Masih mengupload nilai anak hasil ulangan Dan anak-anak kami liburkan Dan Tidak melaksanakan class meeting mengingat Siswa Siswi nya hanya 20 orang.


Dan kami meminta tanggapan masyarakat sekitar Yang Di wakili hj Dia meminta Agar para guru sekolah tersebut masuk Secara disiplin menggigat Mereka Sudah Di sumpah Sebagai pegawai negeri Yang penempatan di sekolah tersebut, artinya ada keperdulian dan dedikasi tinggi, bagaimana mana mau Banyak peminatnya, orang tua Untuk menitipkan anaknya sekolah Di situ Kalau Kurang Di siplin, Kita mensekolah Mereka supaya pintar, lebih Dari orang tuanya.

Mengingat sekolah Tersebut Dari Tahun Ketahun semakin sedikit Siswa Dan Siswi nya, akibat kurang kepercayaan Orang tua terhadap sekolah tersebut, sungguh sayang pemerintah sudah membangun gedung nya Bagus Tapi Tidak Di iringi dengan pelayanan Yang baik Dari para pendidik nya, mungkin kah murid Akan banyak Tidak di iringi kualitas,tutupdia.(Red)

Tidak ada komentar